Kamis, 25 Maret 2010

About Me

Nama saya Dwi Sugiyanto. Lahir di Jakarta pada 28 Oktober 1990. Saya anak kedua dari dua bersaudara. Sewaktu duduk di bangku SMP dan SMA saya pernah mendapatkan beasiswa prestasi atas nilai terbaik pada mata pelajaran Komputer. Saat ini saya duduk di bangku kuliah pada salah satu universitas swasta terbaik, yaitu Universitas Gunadarma angkatan 2008/2009, jurusan Sistem Informasi. Banyak hal yang mendukung saya untuk mengambil bidang ini, hobi adalah salah satunya. Saya menyukai bidang ini sejak masih kecil, dimulai dengan permainan atau game pada komputer sampai saat ini, dan hal-hal lain yang berhubungan dengan IT contohnya komponen-komponen yang terdapat pada PC, perangkat lunak, perangkat keras, sistem operasinya dan lain-lain. Dengan mempelajarinya bisa memuaskan rasa keingintahuan saya.
Selain itu saya juga aktif dalam berorganisasi. Misalnya pada tahun 1997 saya pernah mengikuti event Abang None Jakarta wilayah RW 01/4 Kecamatan Cakung Barat dan berhasil meraih juara 1. Saya juga aktif dalam Formapel (Forum Remaja Peduli Lingkungan) se-Jakarta. Kemudian pada April 2009 saya juga berpatisipasi dalam IT KPU tingkat kecamatan dalam Pilpres putaran pertama, bagian pengentry-an data. Dan sampai sekarang saya juga masih aktif dalam organisasi Karang Taruna.

0 comments:

Posting Komentar